Armada Ft. Ifan Seventeen - Demi Tuhan Aku Ikhlas

Armada Ft. Ifan Seventeen - Demi Tuhan Aku Ikhlas - Hallo sahabat Downloadtan Bebas MP3, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Armada Ft. Ifan Seventeen - Demi Tuhan Aku Ikhlas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel band, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Armada Ft. Ifan Seventeen - Demi Tuhan Aku Ikhlas
link : Armada Ft. Ifan Seventeen - Demi Tuhan Aku Ikhlas

Baca juga


Armada Ft. Ifan Seventeen - Demi Tuhan Aku Ikhlas


Demi Tuhan sungguh berat aku lalui
Tanpa kamu bersama denganmu
Sungguh sulit ku menolak
Untuk tak mengingat lagi
Semua kenangan yang kita lalui bersama

Reff:
Dan aku disini patah hati
Tak bisa terima
Kepergianmu
Dan semua kenyataan ini
Tapi aku tak bisa hidup begini terus
Kan kujalani hidup tanpa kamu

Demi Tuhan sungguh-sungguh sangat berarti
Mengingatmu semua tentangmu
Sungguh sulit ku menolak
Untuk tak mengingat lagi
Semua kenangan yang kita lalui bersama

Reff:
Dan aku disini patah hati
Tak bisa terima
Kepergianmu
Dan semua kenyataan ini
Tapi aku tak bisa hidup begini terus
Kan kujalani hidup tanpa kamu

Reff:
Dan aku disini patah hati
Tak bisa terima kepergianmu
Dan semua kenyataan ini
Tapi aku tak bisa hidup begini terus
Dan kuputuskan engkau
engkau ku ikhlaskan

Demi Tuhan...



Demikianlah Artikel Armada Ft. Ifan Seventeen - Demi Tuhan Aku Ikhlas

Sekianlah artikel Armada Ft. Ifan Seventeen - Demi Tuhan Aku Ikhlas kali ini, Semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Armada Ft. Ifan Seventeen - Demi Tuhan Aku Ikhlas dengan alamat link https://downloadlagu-new.blogspot.com/2019/02/armada-ft-ifan-seventeen-demi-tuhan-aku.html

0 Response to "Armada Ft. Ifan Seventeen - Demi Tuhan Aku Ikhlas"

Posting Komentar