Cara Gampang Tes Al-Quran Salah

Cara Gampang Tes Al-Quran Salah - Hallo sahabat Downloadtan Bebas MP3, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gampang Tes Al-Quran Salah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pengetahuan Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Tes Al-Quran Salah
link : Cara Gampang Tes Al-Quran Salah

Baca juga


Cara Gampang Tes Al-Quran Salah

Quranul Karim yaitu Kitab yang diturunkan Allah  Cara Praktis Tes Al-Quran Salah
Cara Praktis Tes Al-Quran Salah

shahidnur.blogspot.com- Al-Quranul Karim yaitu Kitab yang diturunkan Allah ‘Azza Wa Jalla kepada kekasih-Nya Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Al-Quran yaitu sebaik-baik kitab, kitab terbaik, kitab sempurna, kitab petunjuk dan sebagai fatwa bagi umat manusia. Al-Quran yaitu 100% firman Allah tanpa keraguan, isinya seluruhnya yaitu kalimat-kalimat Allah yang mulia.

Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al-Quran) sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang sanggup merobah robah kalimat-kalimat-Nya dan Dia lah yang Maha Mendenyar lagi Maha Mengetahui. (Q.S. Al-An’aam : 115)

Banyak orang kafir dan musyrik yang menuduh bahwa Al-Quran itu hanya karangan Muhammad, dongeng, buatan manusia, tidak otentik lagi, sudah bukan 100% firman Allah.

Tidak ada yang memperdebatkan ihwal ayat-ayat Allah, kecuali orang-orang yang kafir. Karena itu janganlah pulang balik mereka dengan bebas dari suatu kota ke kota yang lain memperdayakan kamu. (Q.S. Al-Mu’min : 4)


Itu hanyalah anggapan orang-orang di luar Islam saja. Kita dihentikan mempercayainya. Karena Allah sendiri yang menerangkan bahwa Al-Quran itu dijaga dan dilindungi-Nya.

Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al-Quran, dan sebetulnya Kami benar-benar memeliharanya. (Q.S. Al-Hijr : 9)

Pada goresan pena kali ini kita akan menerangkan bahwa Al-Quran itu benar-benar tiba dari Allah, kitab yang benar, tidak berubah, dari sejak zaman Nabi hingga kini ini Al-Quran tetap sama.

Cara Pertama

Pada Surah Al-Lahab, Allah Ta’ala berfirman,

Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sebetulnya beliau akan binasa. Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang ia usahakan. Kelak beliau akan masuk ke dalam api yang bergejolak. Dan (begitu pula) istrinya, pembawa kayu bakar. Yang di lehernya ada tali dari sabut. (Q.S. Al-Lahab : 1-5)

Ayat ini turun ketika Abu Lahab masih hidup, dan Allah Ta’ala sudah sanggup memastikan dirinya masuk neraka. Cara gampang untuk menerangkan Al-Quran itu salah, Abu Lahab cukup akal-akalan bersyahadat di hadapan Nabi untuk masuk Islam. Karena seorang muslim selagi beliau muslim yang bertauhid kepada Allah maka beliau akan tetap masuk nirwana meskipun ada yang melalui neraka terlebih dahulu lantaran dosanya.

Tetapi hingga simpulan hayatnya, Abu Lahab dan istrinya tetap kafir dan mati dalam kondisi tidak Islam. Kelak beliau akan masuk masuk neraka Jahannam, sehingga Al-Quran terbukti benar.


Cara Kedua

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman,

Sesungguhnya kau dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sebetulnya kau dapati yang paling bersahabat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani." Yang demikian itu disebabkan lantaran di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) lantaran sebetulnya mereka tidak menymbongkan diri. (Q.S. Al-Maa’idah : 82)

Ayat di atas menerangkan bahwa orang yang paling keras permusuhannya dengan orang Islam yaitu orang Yahudi dan orang musyrik. Itu terbukti dikala ini, kita sanggup melihat bagaimana orang Yahudi di Israel membantai saudara kita di Palestina. Kita juga melihat bagaimana umat Islam di Myanmar dibantai dan dibunuh oleh orang-orang musyrik (Buddha) di sana. Untuk menerangkan Al-Quran itu salah, orang-orang Yahudi cukup berpura-pura baik terhadap umat Islam, maka Al-Quran akan salah. Karena terang di dalam Al-Quran pada ayat di atas bahwa orang Yahudi yaitu orang yang paling keras permusuhannya dengan umat Islam. Tapi hingga dikala ini permusuhan orang Yahudi dan orang musyrik terlihat terang kepada umat Islam. Ini menerangkan Al-Quran benar.

 Ini yaitu tantangan bagi orang Yahudi dan orang musyrik, jikalau mereka mau menerangkan Al-Quran salah, cukup mereka akal-akalan saja berbuat baik, bersahabat kepada umat Islam, santun terhadap umat Islam. Tetapi mereka tidak pernah melaksanakan hal itu, bahkan hingga detik ini pun belum juga. Inilah bukti kekuasaan Allah Ta’ala, bahwa kitab-Nya itu benar.

Kami akan memperlihatkan kepada mereka gejala (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga terang bagi mereka bahwa Al-Quran itu yaitu benar. Tiadakah cukup bahwa sebetulnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu? (Q.S. Fushshilat : 53)

Semoga pembahasan ini menambah keimanan dan kecintaan kita terhadap Al-Quran. Semoga juga orang-orang kafir, musyrik, Kristen, Yahudi dan semua non muslim diberi hidayah supaya masuk Islam, lantaran sebetulnya kami mengharapkan kalian semua masuk ke dalam agama yang benar, agamanya para nabi, agamanya Allah Jalla Jalaluh, satu-satunya agama yang diridhoi Allah, yakni Islam.


Semoga bermanfaat.

Diselesaikan pada 24 Shafar 1439 Hijriyah/14 November 2017 Masehi.


Demikianlah Artikel Cara Gampang Tes Al-Quran Salah

Sekianlah artikel Cara Gampang Tes Al-Quran Salah kali ini, Semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Gampang Tes Al-Quran Salah dengan alamat link https://downloadlagu-new.blogspot.com/2015/07/cara-gampang-tes-al-quran-salah.html

0 Response to "Cara Gampang Tes Al-Quran Salah"

Posting Komentar